Wednesday, July 1, 2009

;)

pertama aku blogging itu kelas 3, waktu itu, kakak aku lagi belajar untuk uan. nah trus aku diajarin buat blog.. dah wee aku blogwalking dengan kata kata yang alaay.. wahahaa, saya berusaha jujur nih!
trus setelah masuk smp, blog aku mulai menyebar dan, ya aku mulai nulis nulis hampir tiap hari di my old blog ;) - www.amnda10.wordpress.com..
dulu tuh yaa aku gapteeek banget! inget deh sms pertama dari akbar rahmawan, dia bilang "punya ym atau fs ga?" dan aku dengan POLOS nya jawab "ym apaan?" nah hahaha, bener bener deh... wakakaka trus aku dibuatin ym pertama kali sama salsaaa..

MAKASIH SALSAAA KAMU BAIK BEUD DECH

wah tapi nama id nya alay bgdd, hahaha, id nya : add_me_yuckzz (coba cari da gabakal ada)

nah terus aku dibikinin fs sama kakak, update muluu tiap ada waktu.. trrus muncul badge badge facebook di friendster, satu yang di otak saya

PENASARAN (dan cari eksis >:))

yaudah saya sign up hari itu juga, lalu...... facebookwalking!! haahha trus ada konflik berabeeh gitu deh walalalala, disela fb, aku jalanin twitter sebelum tuh site beken, sebelum tuh site masuk majalah majalah..

trus sekarang menjalani site itu semua ditambah scribd sama.... plurk sama multiply sama myspace...
aku yang paling pokok sih blogwalking wekeke



yah........................................................................................ begitulah,

nb : templates aku lucuu yaaaaaa!!

1 comments:

Amanda Talitha said...

salsaa imo3tzz beud decH, uChuuuLd l4gI.. :D