Saturday, July 11, 2009

wah haa :o?

kalo dipikir pikir :-?.. aku UDAH NGEPOST UNTUK BULAN INI 9 POST? :o???!! ternyata banyak juga ya. padahaal, ini baru tanggal 12! ah DUNIA GILA

nah makanya hari ini, aku memutuskan (kaya iklan anti nyamuk "putus hubungan dg nyamuk") untuuk,
sial sih (mengumpat pat paat it's so HIT hahaa)

hhh.. (pembukaan)
mmm.. (second of pembukaan)


aku gak akan 3 kali posting sehari (4 kali boleh dong?)

susah ngomongya, walaupun sebenernyaaaaa, maksimal aku posting 2 kali sehari sih zzet huehehe

ya tapi kaaaaaaaaan, ya gitu kalo udah penuh gini kayanya bingung bacanya :

4 comments:

sabilatasyakur said...

Heh man.lu bulan ini baru 9.gue bulaan ini udah 18 hahaha :))

Amanda Talitha said...

gile, itumah elo nya aja yang geblek hahahahah buset deh, tapi kan pusiiiiiing sab kalo banyak banyaaaak huehehehe

sabilatasyakur said...

Gatau nih.pas mulai sk sm ssorg sprti brhembus angin kreatifitas buat nulis

Amanda Talitha said...

lol hahahaa L-) lebay bangeeet sab, hahahaha fall out love ya hahaha (ngarang)