Saturday, July 4, 2009

junk food? fast food :|

hari ini..

biasa :|
dari pagi cuma ngupdate status twitter, trus nyari templates baru padahal gabisa cara masukinnya >:) sama yman, sebenernya, yman juga mm... gitu gitu wee, ohiya! sama mainin insaniquarium, aku suka banget deh main game itu.. emang sih game jadul (banget), tapii tetep asik.. membuatku bergairah (sensasi dinginmu menyegarkan)

udah we ya gitu, chat chat fban yman blogging tweeting plurking (ada ya?), trus templatesing. wuahaha dapet templates LUCU banget ya ampun.. ckck Subhanallah, ckck

yah aneh ya aku download download mulu padahal gatau cara masukinnya ;) hahaha

trus beli pempek, ke riau junction, trus pas sholat, ada anak (cowo) sama ibunya, si anak bilang..

anak : ma ade pingin pipiss
mama : wah mama ga tau dimana toiletnya..
anak : yaudah deh mama sholat aja, ade nyari sendiri..

pause

nah saya sih tenang tenang aja karena niat dia baik kan nyari toilet? trus tiba tiba 5 menit kemudian,
cuuuuuuuurrrrrr
dengan antengnya bunyi itu terdengar... nah saya diem aja, saya kira itu air keran ngucur.. nah setelah si ibu anak tadi selesai sholat, dia nanya

mama : de, udah pipis?
anak : udah dong ma, toiletnya deket ko ma!!
mama : dimana toiletnya?
anak : disana (polos sambil nunjuk tempat wudhu)

gebreeeeeekk
zzet mending yaa kalo si ibu nya marahin gitu, eh ini si ibu malahan jawab...

mama : oo..

PARAAAAAAAAAAAH.. dunia ini makin gilaaaa, gilaaaa.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: