Saturday, July 4, 2009

acceleration 7

jadi inget waktu itu........

panas panas di suci habis olahraga, bis di depan gor mau berangkat ke sekolah, cape banget deh hari itu.. bis aksel kaya biasa, penuh.. anak biling pada ngungsi gara gara ada hasna.. si Sabila Tasyakur Nikmah lagi baik rupanya, dia duduk di belakang irmin. maksudnya di depan aku >:). trus pada ngelawak main tebak tebakan.. si sabila beraksi..

sab : man, liat berita kemaren gak?
aku : apaan? maya cerai sama ahmad dhani?
sab : bukan! ada anak 13 tahun loncat dari lantai 35!
semua yang pada nengok kedepan : (nengok ke belakang) APAA?
irmin : boonglah lu
sab : serius!
aku : mati gaaaaaaaaa?
sab : enggak!! dan ajaibnyaa, jarinya yang keseleo cuma TELUNJUK nya!!
semua : :o??? MASAA SIH?
sab : tulang lainnya patah semua..
semua : *gubrak*

trus pas hari selasa, pa imam ngajar lah kaya biasa, ngajarin tentang belanda belandaan

pa imam : jadi anak anak, Indonesia itu gak pernah dijajah belanda!
aku : oo.. tapi kayanya afrika gak jajah indonesia juga kok,
pa imam : lah iya, siapa bilang jajah?
aku : kok, ada peninggalannya? (nunjuk anggi)
latar : wekekeeke

yah HUAHAHAHHAHAHAHAHA





=)) akseel akseeeeel, you're the best (for me)

0 comments: