Tuesday, June 30, 2009

cheap restaurant is better than expensive restaurant!

jumat ini
kan aku pergi ke pvj, ceritanya mau beli buku tuliss sama nonton transformer 2. nah udah tuh nonton, habis itu berebut buku barunson di gramed (omygosh aku ketemu!).. habis itu aku makan, mm.. sekitar jam 5 an ada rencana makan siang.. tadi nya mau makan di javanna, tapi hmm.. aku pikir pikir, semua restaurant di atas (lantai 1) udah pernah aku cobain semua (kecuali kfc).. dan makanan di pvj yang belum pernah aku cobain itu ta wan (apasih itu tuh yang di deket sport station) trus yang japannese food tea, mister baso (apaan ya namanya pokoknya yang di bawah deket carefour) .. a&w aku udah pernah, itu pun terpaksa huahahaha.
nah karena penasaran gimana rasanya si makanan murah, aku cobain deh tuh mister basoo.. dateng aja da trus pesen mi ayam jamur 1.. udah da dateng, ternyataaaaa... rasanyaaaa...

ENAAAK! ih wow..

malah ini lebih enak daripada udoonnya black canyon!
wah bener deh,

cheap restaurant is better than expensive restaurant
habis biasanya restoran mahal gak sesuai dengan selera kita!
jadi weee aku nyoba dan ternyataaa... kalo aku ke pvj lagi, makannya disana aja ah! huehehehe

trust me! it's better than duck king, but..

BMC IS THE BEST! ~ hahaha plin pplan

0 comments: