Tuesday, July 7, 2009

perbedaan antar keluarga

liburan yang menegangkan, cuekekeke.. kerjaannya dirumah cuma denger mbah surip doang! week bosen..
terus di otak nih udah penuh sama ide ide yang akan ditumpahkan kedalam blog ini! banyak banget sampe sekaraaaaaaaaaang........... LUPA. apa mungkin saking semangat nya sampe lupa ya? ga nyambung

nah kemaren mbak mega, michelle, bude iing, mas faris ke bandung nah nah trus kita jalan jalan ke jakarta week eh tau gaa sih kalian?
ada lebah kecelup ke madu looh hhahaha hah!! makan tah mcphee!! makan tah hahaha percaya lagi da bodo >:p

trus aku menganalisis perbedaan antar keluarga aku sama keluarga nya michelle.. banyaaaaaak banget

  1. michelle, mbak mega sama mas faris ga suka minta apa apa ke mama nya, coba kita liat.. begitu arel ketemu sama tempat mainan, arel minta.. begitu aku ketemu sama tukang popcorn, aku mintaa.. begitu mbak rara ketemu sama mas mas bb (bau badan kali yaa), mintaaa...!!!! tapi gak gitu kalo michelle dkel.. begitu michelle minta dan ga di bolehin, dia diem gak ngerengek kaya aku arel mbak rara wkekeke :D
  2. waktu di tol ke bandung, si michelle bilang, " aduh sekarang aku pusing mikirin si mas" wah begitu dia bilang aku langsung kaget :o wehehehe di keluarga ku kayanya kadang yaa kalo nanya begituan.. ga mikirin sodara sendiri sih weehhehe

yah ternyata... walaupun 1 keluarga besar, tapi ternyata ga bisa disamain yaa??


wah michelle, mbak mega, mas faris, ternyataaaaaa... kita beda wuehehehe

0 comments: