Saturday, July 4, 2009

today is freaky day

sebenernya sih title nya salah sih ya huehehe, soalnya hari ini biasa! gak freak atau weird.. pagi pagi jam 6an udah dibangunin sama mami, ARGH padahal masih ngantuk banget, alasannya mau jemput sodara. nah aku ga mau, jadilah mami sendiri. wakaka,

habis itu bangun jam 7, lapeeeeer ~ aduh menderitanya diriku laper banget! padahal tadi malem makannya banyak.. yasudah aku bikin seadanya aja, telor nasi goreng, pasta atau yang lain.. dah makan, tengah tengah pas makan, MAMI DATENG.. wakaka pas ya tapi aku udah makaan ;(

trus abis itu nonton avatar di nick. ckck parah yah begitulah saya :|

my planning for today :

  • nyari templates lagi dong
  • beli dvd bajakan >:)
  • blogwalking
  • NONTON DVD BAJAKAN >:p
  • main esketing wekeke
ah ya biasa saja kehidupan ku ini, mm.. jadi inget baba (loh??) BABAAA BAUU KAMU SUKA LAGUNYA KANGEN BAND YANG CARI PACAR LAGI KAAN?? ah saya suka inem, ckck
ah udah kan jadi kaya gini :|

0 comments: