Saturday, July 11, 2009

i remember..

saya tiba tiba ingat kehidupan di alazhar! aaaa senang ! ya seenggaknya gak lupaa lah sama beberapa kejadian aneh (walaupun semuanya kata aku aneh) dan blablabla.

kelas 1

aku masih culun (gimanapun emg culun)! aku gak pinter pinter amat disini ;) itu terbukti yaa aku ranking 10 dari 36 anak di kelas 1D.. wah waktu itu aku deketnya sama GHINA PUSPA SALWA, nah terus kan pernah tuh MATEMATIKA aku dapet 0, terus pas sampe rumah... nilai 0 itu aku uubah jadi 90, karna kalo 100 kan keterlaluaan ya kita boong banget, yaudah udah tuh 90 aku ubah huehehehhe..
tapi sejak itu aku insyaf :DD sejak itu jugaa aku berusaha menyukai matematika, eh jadi suka deh.. ya gitu deh jadi pas kelas 4, aku dibilang MASTER MATEMATIKA, huahahahaha

kelas 2

pas kelas 2 juga gak pinter pinter amat :| lagi lagi ranking 10 aaargh, tapi pas semester 2 rank 7 doong hahaha ya gapapa lah yang penting naik (dikit).. aku kelas 2b. tempatnya di........ mana ya ahaha lupa, oya di kelas 6 khandak (kalo ga salah) disana.. di deket kantin wekekeke >:) dulu tuh aku sekelas sama aji PAPUA hahaha :)) aku ledek ledekan ah seruuu banget jadi anak kecil yaaaaa.. bisa ngomong seenaknya (engga jg sih :|) tanpa harus takut diledek
terus ya kan ada hafalan al-quran gitu, aku sama alika -my bestfriend ever- ngejar ketinggalan keluar dr iqro wakakaka

kelas 3

kelas 3 aku udah mulai pinter nih ;) -cliing- hahahajadi kan ada pembagian 'kepintaran otak mana kah kamu' (meni kaya quiz fb) terus yaa kan ada kaya lomba gitu, nah karna aku suka ipa sama matematika, aku pilih deh tuh...
ipa aku lawan shellong sama baba (yg aku inget) terus aku juara 3! eh atau 2 yaa? ah pokoknya 3 besar we lah, WUAHAHAHAHA itu aku deg deg an bangeeeeet!! dan yaa taugasih kalo AKU SAMA SHELLONG BEDA 10 nilainyaaa ih najooos merojooss aaah jijooos..
terus pas lomba math, AKU KE 4!! aaaaargh paraaaaaaaaaah ~ kalah sama Vanessa sama Ramaaa!! ah jijooooos!!!!!!!!!!!!!!!!!

kelas 4

huehehe aku pertama kali ikut lomba Al-Azhar se Indonesiaa di Al-azhar 17 Bintaro.. aku ikut math doong sama Karina (kurin muah :-*) aku grogi banget, trus mami overprotective hahaha dinda mau ini? itu? inoh? yg mana? blablablaaa...
yaa namanya juga kan FIRST NATIONAL test (lomba b.ing nya apasih?)
ya terus kalah di babak pertama! BABAK PERTAMA!! aaaah ~~~ hahaha yaudalah terus pulang wee eh aku mampir ke karawaaci dulu \m/ ~ makan terus main rollercoaster terus teriak teriak, wuahahahaaaaaaaaaa oyah oyaaaah,
AKU RANKING 1 DI 4 HA LOOH HAHAHA

the end of SD

kelas 5 dan kelas 6.. ah itu,.. menderitaa ~ aku capek banget sama lomba lombaa yg gagal gagal terus ! coba ya, MNR tiap bulan (gila tuh yg bikin) FAILED, pasiad yang aku impiin tiap hari.. gagal babak final nya ah mana nilai aku KALAH SAMA NAJMI ah jojoooos!! terus murid teladan, kalah jugaaaaaaaaa... olimpiade ipa, kalah jugaaaaaaaaa (tapi menang juara 2 di gugus dong B)) ah pokoknya capeeee rasanya ga bisa bebaas aaargh !

terus kan aku test di SMP 11 ALAZHAR, eh urutan ke 11 dr semuanya, karena merasa kurang puas, ga mau deh jadi pindah ke tarbak.. weeeeeeeeeeeeennngggggggg.......

gitu aajaa ya udah weeeee

1 comments:

Amanda Talitha said...

waaa waaa waaaa ~ (rolling on the floor)