Monday, June 29, 2009

kita ngomentarin aja okeh?

kalian tau lagu parasit nya Gita Gutawa? aw omygosh pasti tau laah, nih tadi aku baru saja menemukan penemuan terbesaaar wuahahaha (tertawa terbahak bahak ala kasmarhnam)
kan ada tuh lyrics nya : pergi kau ke ujung dunia,nah yang itu... itu kayanya salah yaa mungkin, dunia kan ga ada ujungnya! saya memikirkan itu saat membaca buku princess aw..

trus, lyricsnya status palsu nya vidi aldiano (oxaa muah) kan gini :

terpaksa aku mencintai dirimu hanya untuk status palsu.. ya berarti dia terpaksa mencintainya hanya untuk status palsu, ya berarti kalo gak terpaksa dia ga mau status palsu doong? ya kan ya kaan?
oyah, aku sudah mendapatkan tiga lagu yang bisa digabung, let us see..

1. lagu ini yaa hmm aku dapatkan saat hari kartini, hahaha.. jadi kan pas latihan, trus aku nyanyi untuk sahabat. karena saya neanderthal dan gak tau lyricsnya, begitu ujung ujung, saya lanjutin ke lagu kepompong, huahahaha
jadi rumusnya, hari kartini=untuk sahabat + kepompong + alat, ya jadi ceritanya si alat itu tuh selingkuhannya si kepompong dari si untuk sahabat,
lagunyaa - sahaaaaaabatkuuu uu uu uu, persahabatan bagai kepompong dan lalalalalala..

2. lagu ini saya temukan tiba perjalanan dari kantin ke mrc (muah).. lagunyaa mixed antara lagunya...... hmmmmmm.. (sok mikir padahal udah lupa).. saya lupa :|, oke! antara lagunya si A dan si B. begini lagunya, (oyeh saya baru inget, itu lagunya titi kamal)
"sayaaaang aku mau.. kita jalan berduaaa ,merekaapun pernah mudaa dan lalaala"

3. karena berhubung saya sudah capek, langsung saja yak okeh? lagunya saya temukan saat saya sedang berjalan bersama irmin dan tiba tiba melihat hauzan (loh?).. daaaaaaan!! tiba tiba saya lupa bagaimana lagu nyaa hhehehehe :D maaf yaa pokoknya itu lagunya vidi aldiano 2-2 nya.

ya sudah lah, tangan saya sudah bengkak (tuing tea), stat y!m sudah berganti busy dan "gayamu aw - sleeping",. jadi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
dadaaaaah (muaah)

0 comments: