Saturday, June 13, 2009

my naughty childhood

my naughty (freaky i mean) childhood.. masa kanak kanak seorang Amanda Talitha Rahmadita adalah masa kanak kanak yang aneh (seperti maksud freaky).. bahkan sangat sangat aneh,

TK.. aku ber "tk" di al-azhar, hmm kayanya aku alazhar sejati yaa!?
ada 1 moment yang keinget banget, jadi jadi, hari itu, sabtu, aku main main sama mbak rara. mami sama mbak teti lagi masak, nah iseng iseng (karena ke freaky an saya juga) aku deketin mami sama mbak teti dan sok sok an bisa masak tea, pertama aku udah dimarahin sih, tapi ya.. taukan kalian bagaimana ke "sok-sok" an saya? kalo ga tau, ya kali ini kalian berarti tau... nah karena saya ini tipe tipe yang ga mau tau, saya lanjutin... eh begitu motong bawang, srrrr (enak pisan bunyi nya)... darah mengalir deraz dari my poor thumb, omygosh hahaha aku te diem sambil bingung ngeliatin jempolku hahaha zzet
simple ya hahaha tapi terus keinget loh wahaha :))

SD, pertama malu malu tapi trus jadi malu maluin, hahaha aku di cap sebagai anak yang lumayan pinter tapi ngoceh mulu.. aku kelas 3 udah ikut lomba sana sini, yang aku suka sih math sama ipa, ips? cuih, telen aja tuh hahahaa.. tapi ips masih bagus lah nilainya, gak kaya b.ind! ah tau gak sih ah kesel banget uan jatuh gara gaara b.ind sama ipa!! ipa yang biasanya 97-100 eh malah 90!! ah kesel banget laaaah! kelas 3, aku ikut lomba math, juara 4! aku kalah sama kurin, ramtol sama nezu. ipa ketiga, kalah sama baba sama shellong omygosh nyeseel yaa hahahaha,
kelas 4, mm.. nothing special i think huahahaha, kelas 5 aku mulai ikut lomba lomba, lomba al-azhar se Indonesia, lomba MNR, lomba itu itu deeh hahaa, yang aku inget tuh MNR waktu di alazhar 9, kemang pratama. itulah, mami kan lagi di amrik waktu itu, trus aku ke sekolah terpaksa naik angkot. aduh sengsara banget yaa!! panas dll. aku bawa baju 4, baju tidur 1 baju sekolah 1, baju bebas 2 sama sepatu sepatu dan buku buku. trus dr sekolah jam 5, itupun belajar dulu. jadi jam 6 berangkat.
tukutukutukutuk kita pergi, trus jam 9 nyampe dan tidur!! zzeeet :D besoknya kita lombaa! aduh itulaah banyak makanan disana (?) hahaha. trus kan sarapan tea ceritanya. aku sama ala beli sandwich. eeh ada anak gendut, ada tompelnya! BESAR gheelaaaa.... ahaha aku sama ala ketawa ketawa lah sampe ga bisa konsen ngerjain wakakaka..
kelas 6, wah itu yang keinget cuma perjuangan masuk smp aja.. gini, ehm ehmm

aku bolak balik cilegon-bandung cuma gara gara TB!! omygosh, capek banget lah.. itu yang bikin aku kurus! ah panas panas, tapi akhirnya keterima juga, malah di aksel.. sejak saat itu, aku tau kalo yang aku dapetin itu lebih daripada yang aku impikan. aku udah berusaha sampe sejauh itu, hmm rasanya enak yaa capek aku semua kebayar. hmm.. what a beautiful life :) thanks mom, you are my everything.. you teach me everything! i can't make you always satisfied but you always forgive me :)

sekarang, aku,

AMANDA TALITHA RAHMADITA - ACCELERATION 1 - TARUNA BAKTI BANDUNG
i'm so proud about that :D

0 comments: