Friday, June 26, 2009

my holiday trip..

holiday season! awwr ga nahan ya! mm, on this holiday, aku ke MALAYSIA pinginnya sama singapore.. tapiii udah pernah, jadi... mm..
tanggal 23, kita berangkaaat fly away from cengkareng soekarno-hatta's airport.. disanaa jam 9an, makaaan duluuuu deh hahaaha makan di bandara, mulai junk food omygossh.. makan di hokben (itu first step).. ahaw, di hokben ada tante susi's family and tante endah's family.. yang aku tau keluarganya tante susi ajaa kayanyaa.. nah nah, habis ituu nunggu pesawat, tapi, delaaay mulu omg!! akhirnya kebuka jugaa.. nah terbang deeeeeh..
aku duduk sendiri, mami sama mbak rara. arel juga sendiri..
tapi, pesawatnya kaya angkot da! kita pindah kesana sini, dan akhirnyaaaaa.. mami arel mbak rara sederet tea duduknya, aku di sebrang, 3 tempat duduk aku embat slrr.. aku kerjaannya baca buku tea sambil liat liat pemandangan, yang tercool itu, antara singapore malaysia sumatera kalimantan, omygod it's so wonderfull! dari atas, malaysia itu keliatan HIJAU, greenlicious slrr, tapi tumbuhannya pendek pendek, begitu aku teliti lagi.. zzet ternyata kelapa sawit oh noo! gilaa pantes malaysia penghasil kelapa sawit terbanyak! gilaa deh aw

landing di airport nya airasia sendiri mm, 1 jam ke kl.. naik mobilnya pak azman hahaha tapi, kita rencana mau ke genting highland. 2 jam dr airport ke sana, tukutukutukutukutuk jalan wee ke genting trus, naik skyway! kite rebutan tea sama ibu ibu cina sipit akhirnya 8 orang di tempat aku, mbak rara sama mbak dea di skyway lain hahah. kasian mereka pasti sempit sempitan sama ibu ibu cina yang pake anting segede gajah sama emas emas hahaha. mami ribut ih di gondolanya! takut takut we, ah zz. sampe di sananya, kita jalan ke hotel first world, gila dalem mall gentingnya itulaaah, ada sky venture, snowbay, cobain semua! tapi mahal ya? masuk sky venture RM 50 atau gak sama dengan 150.000, padahal cuma 10 menit da..

trus masuk hotel, dinner, and sleeping time! mami mengalami suatu godaan, jam 3, tv nyala sendiri, padahal listriknya dicabut! hahaha hebat yaaaaah!!! what a wonderfull miracles! ahaha trus paginya breakfast dan, yang lain pada packing because we must check out at 9, tapi., aku mami arel mbak rara ke replies believe or not but you must believe it! trus foto foto aww hahaha
habis check out kita ke theme park, main main haha zzz trus jam 4 kita ke kl, capek.. ke batu cave dulu, ah panas gilaaaaaaaaa! di batu cave aku sama rayhan mainin burung hahaha seru yaaa raay kita nebar nebarin nasi biar burung merpatinya dateng, si alan foto foto sambil mainin payung, aduuuh cantik bangetzz hahaha..
kita ke puteri park hotel.. trus main main sleeping sleeping trus internet pk wifi dibawah zz..

hari ke 4
langsung ajaa yaaa capek hahaha kita ke petronass, foto foto trus ke putra jaya foto foto
trus pulang ke airport dan, welcome homee :)

seruuuu disana liburan taun depan ke koreaa ok?!

0 comments: