Wednesday, October 14, 2009

mati lampu

well yaa, akhir-akhir ini Serang sering mati lampu ya, padahal aku tinggalnya kan bukan di serang -,-,

tapi begitu liat status fb sama twitter, aku tau pasti mati lampu! dan di Banduuuuung, sialnya, bukan mati lampu. tapi.. LAMPU MATI ! ah siaal mana yang mati itu lampu kamar mandi :| hii..
parah aku ga mandi mandi nih hahaha (boong kok hehe)
bentar lagi uluuum, uluuum, uluuuuuum, uluuum !!! hah stress ga sih bentar lagi aku udah kelas 9! padahal rasa rasanya baru kemaren aku masuk tb, baru kemaren aku menginjakkan kaki di Bandung -__- sedih bangeet
oya kemaren aku silly-ing banget lah HAAHAHHAHAHAHAHAHA (?).
kan aku ngambil ipod, terus headset nya aku simpen di telinga (ya iyalah masa di mulut :||). nah terus aku bengong sambil dengerin ipod. tapi, beberapa saat kemudian, aku baru nyadar siah, IPDO NYA BELOM DINYALAIIIN. bodoh ga sih?

ih aku padahal asa ngedengirin sesuatu, gimana dong??

postingan kali ini, aku ga pake foto. lagi ga narsis. bosen dongkol mau ulum. mana yang pertama geografi sama PTD lagi !! aaaaah

0 comments: