Wednesday, October 7, 2009

detik detik ujian

well yaa, as we know bentar lagi, aku kenaikan kelaaas yeaah \m/ ! doain ya doain ya doain doain ;) pokoknya yang doain diJAMIN pahala nya nambah! ehehe,
aduh maaf ya bloggy, aku jadi jarang nge post (sedih), padahal aku.. pingiiiiin banget, tapi yah no have time much hehe dan tau ga sih, kan aku dapet tasksss disuruh chatting sama Indonesian outsider, nah terus aku chat sama orang luar, gatau dr mana. gini nih

rabbyband : hi whats up
mandaays : hm yeah what?
rabbyband : so whats up?
mandaays : hm nothing, suddenly you say "hi whats up", i dont understand what do you mean
rabbyband : sounds great
rabbyband : so whats up baby?
mandaays : i'm not your baby
rabbyband : but you know i'm HORNY !

begitu denger kata horny, kata yang

menakutkan dan sulit diungkapkan
aku langsung marah terus bales
mandaays : watch out your mouth jerk

dan prett. aku matiin. nyebeliiin!
gila aku marah abislah, najis ih amit amit. aku ga akan pernah pake lagi tuh EMAIL! ugh udah deh cukup zzz...
terus terus, aku nemu ini.....
puluhan pulaau tenggelem gara gara apa anak anak?

"GLOBAL WARMING BUUU"

nah, itu dia! salah satu masalah yang..... dari dulu saya bahas, dan belom ada habis habis nya sampe sekarang, COBA!? yah tapi enggak pasrah dong ;) optimisssss selalu



regards, Manda

0 comments: