Friday, October 16, 2009

danger

well yaa, 2 minggu lalu.. aku ke pvj.
as usual lah ya.. terus pas lewat zoom.. aku dapet segudang ide, besarnya tuh kaya gudang garam atau gudang rokok, walaupun baunya ga busuk kaya rokok. gatau deh idenya busuk atau engga. kayanya sih busuk, hahahaha lol kidding..
terus pas lewat papaya, satu gudang gandum aku beli lagi. bukan gandum biasa dong, kan masuk BGB hehehe. garing ah jayus-ing on ah >;p
eh tapi beneran siah ih gudang aku beli banyak
terus pas lewat mango. 7 gudang aku babat huahaahaha rakus ssluurrp
oya itu teh gudang maksudnya ide ya
saya takut kalian salah pengertian ehuheuehe

nah pas dari pvj kerumah itu aku udah bawa 9-10 gudang. aku simpen di tas. aku tutup rapet rapet itu tasnya.
tapi pas sampe rumah. tasnya bocor.... yang paling bocor adalah gudang minyak. isinya aku dapet pas lagi muter-muterin yamin.. hehehe enak yaminnya hemmm.. rasanya masih kerasa di lidah >:)

beneran deh tas dimana aku nyimpen gudang alias ide untuk nulis di blog ilang semua. kecuri. tas aku di cutter. argh nyebelin! padahal mereka adalah gudang emas yang berbentuk garam minyak babi dan mungkin saja sampah plastik buangan biasa....
and,
of course we got a benefit from that text. ada 2 ya keuntungannya!

  1. teks diatas memperingati kita agar tidak kehilangan gudang atau ide. who knows? kesempatan hanya datang 1 kali dan mungkin kedatangan dia yang kedua kali nya itu hanya sekedar untuk minum teh bersama right?
  2. isi gudang yang kita peroleh, harus kita gunakan baik baik. bisa aja kan isi gudang tersebut emas? walaupun bentuk belom jadinya itu, sampah atau limbah. dengan mengurusnya, kita bisa mendapatkan emas

apa lagi aku teh dari tadi nulis ga jelas. hehe maaf ya, tadi cuma PEMBUKAAAN kok hee. bercanda..
pembukaan aja udah bikin mata saya melebar -------,-------
ini teh aku lagi nonton nadal vs jcubjcjc (aneh da namanya). sebenernya aku ga ngerti tennis. tapi, kalo masuk aku sok sok an ngerti tea..

"go nadaaal"
"yeaah in!"
"ih najis kok out sih jelas jelas in!"
"NADAAAAAAL NADAAAAL"
"wes keren lah nadal GOO"
"nadal service ke kanaan"
"service ke kiriiii"

naon deui kaya nadalnya dengerin aja hahaha
eh iya pas angklung, anak aksel pada ngeceng kakak kakak baju coklat dan biru. maap ye aku netral hehehe cakepan juga aku ;)) ya ga ya ga ya ga ya ga
terus aku hampir pingsan siah disana panaaaaaaas dan lapaaaaar ---,--- menderittttta ahaha.

mana pa supir mobil TB inova ngoceh mulu, terus nyanyi nyanyi
terus dia ngomentarin bencong depan celebrate
penting ga sih??

ya bagi dia mah penting penting aja kali ya, da dibayar ini..
all, doain aku sukses ulum okay? aku degdegdegdegdeg an begete nih aduuh --,--
doaiiin, mana yang pertama geo ptd lagi omg..........

nb : akhir akhir ini aku sering ga masuk ya -,- habis lagi bener bener ga bisa bener bener fit sih. padahal aku maunya ga sakit sakitan jugaaaaaaa


ah udaaah ga tahaaan capeeek daah :D

0 comments: