Friday, October 30, 2009

its over

YAAY. first, i gotta say..... AKHIRNYA ULUM SELESAI JUGA
serius, aku seneng, banget. sangat. amat. sekali. dan youcantguesshowmuchimglad. tapi tteep ada rasa takut, (lebaay) hm. apa lagi kalo bukan gara gara si rapot. huh kehel.
i have maaaaany things to tell you all yaa!

  • BANYAK apa ya tapinya?
  • hmm tunggu masih mikir
  • sabar atuh
  • ih dasar gelo aku ga inget hahahahha
maaf maaf tiba tiba saya lupa mau ngomong apa hehehehe oke mulai!

first
dari yang dari jaman edun dulu. di saung udjo, anak angklung menang di acara resistal angklung 2009.. gauuul! juara duaa! seru abis. angklung disana lebih hebat dr piano. alur musiknya mengalir deraaaaas
(si momo mukanya jelek )
anak aksel tepatnya ehan, ngeceng si itu.. eh, si itu.. siapa sih namanya. oya dirigen (kaya nama air ya?) atau diriJen? ah sama aja lah cewe nya seksi seksi (ciuw ciuuw)

second
aku seteres ulum nya.
ngafalin kenapa perang dunia 1 terjadi gara gara si principe ga free loh hm.. garing

THIRD
argh. label tulisan TOILET atau dengan arti "saya mau ke toilet mohon jangan menghalangi atau mengikuti -nya MRC kebawa.. fine, awesome. wonderfull.
kejadiannya 2 hari yang lalu. aku hari ini udah niat mau bawa. eh, lupaaaaa hahaha. yaudah aku niatin bawa hari senin
nb : aku nulis gini biar guru tb ga ngira aku penyebab hilangnya kartu toilet itu, walaupun memang benar -,-----.

fourth
beberapa minggu lalu, aku maagh.
terus aku minum promaaaagh. aku pulang dan disuruh minum obat itu, dan .. mama ku pergi. well, yay. akhirnya aku ngambil minum. aku kira obat itu tuh kaya kapsul/pil gitu. pas aku coba telen pake air. wow. aku baru nyadar promagh itu lebih besar dari obat biasa. hm, good. bagus. terus si embak um baru bilang lagi setelahnya.
"din itu mah di emut bukan di makan langsung"
huh. dodol. dodol garut.

fifth
aku tadi tbi. biasa sih, tapi banyak laron di royston vasey. apalagi di ruang 12 -.- banyak amir. hrrr... pas ada laron satu masuk, vina bilang
"just let them flies away"
oke kita tenang..
terus 2 lagi dateng.. vina ga tenang, kayanya dia takut
"they're just flying"
terus 5 dateng, vina langsung keluar. manggil si emang emang.
terus ada kisah sedih. kan laronnya banyak tuh. si Akbar nyeletuk

"ganggu banget sih!"

si.. siapa sih namanya itu tuh yang kalo pake celana suka melorot, bilang.. dengan muka potol dan penuh dengan kasih sayang kepada laron..

"jangan bilang gitu bar, tau ga, laron tuh cuma bisa hidup paling lama 24 jam, bagi mereka, kita untung udah bisa sampe 15 taunan"

langsung semuanya diem terus ngeliatin laron dengan kasih sayang. pas si emang emang request-annya vina dateng, langsung semua pada ga mau laronnya dimatiin. vina ngalah deh. tapi ga tahan lama kok tenang aja.
pas mau pulang, lampu depan sengaja di matiin. terus yg dinyalain cuma lampu room 13. otomatis laron masuknya ke room 13. udah penuh tuh ruangan sama laron, lampunya dimatiin. PRET aja. pas dinyalain laronnya udah ada di lantai dan ga terbang,
di gebukin deh tuh semua laronnya -,-----------

laron laron......

dan at least, aku berhasil nge posting blog lagi.
seneng.
banget.
iknowyoucantguessit
thanks god


bye then, aku masih banyak tugas.
daaaaaaah

hiks, daaaaaaaah

0 comments: