Monday, August 17, 2009

joke -s-

jokes. haha kemaren capek banget lah habis pagi gembira, ya as usual. pagi gembira itu untuk ngerayain 17 an gitu. dari pagi lomba. nah ya kan aku ikut lomba akustik (of course at all) , tampah balon. just it, hanya.. hahaha dikit yawr aku t males ikut lomba mana pusing lagi, zzz. yaudah gitu. aksel 2 sama aksel 1 akustik digabung, yang lain pisaaah doong ;)

pas tampah balon, aku sama irmin, nadiya, nabila. itu pas pertama, balonnya jatuh. udah tah riweuh . yang kedua, wuih langsung nyampe tanpa lecet sedikitpun! hahaha keren!
terus pas tarik tambang, of course aku ga ikut ya, seriously, itu untuk cowooo ya hahaha. yang cowo cowo pada sok sok an narik sekuat tenaga tea. round 1. menang, ya iyalaaaah ya. round 2, kita deg deg an, kenapa? SOALNYA LAWAN NYA ITULOH

berbadan besar dan berkulit tebal.

fine, 1 kills word.. pas juri nya bilang... "1, 2, 3...." langsung wee.. "PRIIIIIIIIIIIT" well, aku kira itu bunyi tanda mulai, dan sebenernya...
itu bel tanda SELESAAAI!! gilaaaaaa!!! gila banget deh ya, hanya beberapa detik mulai dari permainan dimulai!

nah thats a reason why i get nervous. hahahahabis itu... pulang. one happy words hahahahahahahha finally yah, aku nge post nih posting. setelah beberapa tahun ada di draft saya hahahahahaha




regards, mandayeah

0 comments: