Friday, August 14, 2009

acceleration 1 until 2 yaay!

well ya, akselerasi 1 udah ada loh, wah keren. dan tau ga sih yaaaa, aksel 1 yang sekarang, solid bangeeeeet! aaaaah jealous! aaah, keren banget sih mereka yaaa. dan dan din dun den don. ada anak akselerasi 2 yang suka sama akselerasi 1 !! (jeng jeeeeeng) wah dunia kebalik yaaa. hahahaha, gila lah.
terus pas kemaren 17 an. aksel 1 sama aksel 2 nyanyi heal the world. keren banget lah itu, emang sih kita latihan udah dar jaman jebrot, jadi.... already succes! hahaha kita satu satu nya yang nyanyi dan musiknya banyak! WAHAHA keren ya. yang lain tuh cuma dikit dikit tea. kita langsung 2 kelas, alias 38 anak! hahaha

begitu pengumuman (sayangnya aku ga masuk).
"ningnongningnong, pengumuman buat anak anak dan guru guru. anak anak dengarkan ya, ini pengumuman juara akustik jumat lalu blablablabla. untuk kelas 8/9. juara ke blablabla. dan juara pertamanya yaitu.......... AKSELERASI 2 DAN 1.."

pas diumumin gitu, teriak we semua. hahaha sotau banget ya hahaha padahal aku ga masuk loh hahahaa :)) terus ya udah deh hahaha.
kita dapet hadiah pringles (makasih bu susaaan) . punya ku di abisin fadel, hauzan, sabila. dasar mereka tuh perut kareeeeeeet jhahaha
hahaha yaudah deh we lah gitu.
+udah lama aku ga posting blog :|

regards,
mandaa

0 comments: