Friday, August 7, 2009

information

kita cepetin aja yah nulis blog nya, aduuh.. udah lama ga buka blog, jadi kangeeen :-*.. hahaha. tadi aku nyari templates kan ya, eh dapet banyaaaak banget yang lucuu hahahah ;)
oya sekedar ngingetin aja, kalo nyari blogger templates, cari nya di : http://btemplates.com nah disitu tuh, templates nya keren, lucu gokil mantaph dan lain lain
dan sekedar ngasih tau, AKHIRNYA SAYA GANTI TEMPLATES setelah berbulan bulan lamanya memakai templates "not a monster" saya ganti jadi "anillas 01" . kalo diliat dari nama, ga menaarik (banget) ya? tapi lucu dong ;) apalagi saya tambahin sama weather dan sudoku (yang akhirnya dihapus)!
tapi yaaaa anehnya, pas liat berapa suhu di Bandung.. aku liatnya

Bandung 83 derajat celcius.

ups ya gatau celcius ga tau farenheit.

oya, new information lagi nih ;). sejak mau akreditasi, aksel kelasnya di ASMTB :D!! waaa seneng banget deh! udara nya enak seger karena cuma 20 orang di asmtb (lebih sih huahaha).. terus makanannya laah.. mantep banget. ada mia yamin, ayam, dkk. tapi sayangnya mahal yaa :} dasar makanan anak kampus! wehehe

ada info baru lagi, (kayanya banyak banget ya infonya) akselerasi 1 akan lahir (?) hari senin besooook! yay! terus, anindtyo yang sbenernya saya ga tau siapa dia, absen 1!!! yaaaaay! hahaha
info baru lagi, kita kayanya suka banget mainin hell the world ha!!

kayanya cuma segitu aja duluu yaa, aku udah bikin wp baru, belom ada isinyaaa!! hahaha
look at there :
www.thepowerofmanda.wordpress.com

0 comments: