Friday, April 17, 2009

wkwkwk

iseng iseeng buka google, trus klick bagian blog dan cari nama "dinda manda-manda dinda" ajeeegileeee banyaaak ternyata..! malahan ada yang sama namanya, AMANDA talitha..
ckck.. hmm nama aku dinda/mandaa.. terserah yang penting indaaah :D pernah ada tetangga aku, karena mama panggil aku dinda, dia ikut ikutt jugaa geetooo deeeh :p
trus, suatu hari, temen temen aku (cindy,nade,aseeeeeeptika,sashya,dll) dateng tuh..
si tetangga aku bingung + terbengong bengong beloon karena ga tau nama aku SEBENERNYA siapa.. jiakakakakak....
kayanya yang namanya ada manda nya (maaf yang berasa) selalu ceriaa.. ga tau kenapa, tapi.. keliatannya mereka berbahagia bersama aman tentraam damaaai (i hate that word)..

truus trus ada 1 blog niih yang dsono di sebutin nama orang-orang, dan orang orangnya ituuu, mirip nama temen temen aku dii SMP TARUNA BAKTI BANDUUNG.. akwkwkwk..

hahaha saya sotoy.. saya pikir.. "jangan jangan ituu anak TB.."
hweeee.. tp tp.. TB is TB: TarBak is THE BEST!!
hheu kereeen kaaan?
bikinan manda getoooo...
eh bener yaa.. yang di google itu sampe hal 103 (diitung dan dibahas lagi, ga penting)
wkwkwk kok banyaaaaaaaak? (nyadar -_-'')

tadi sore abiss foto arbees.. cuapeeeeeeeeeeeeeeeek bangeeet!!!!!!!!
weeeekh.. mana tuu my dreams was not comes true lagii :(

huhuuuu

0 comments: