Saturday, April 18, 2009

malem ini saya th.. heu

"malem din udah malem".. mami teriak sambil terus melanjutkan mimpi indahnya.. saya niih, si dinda manda alias AMANDA, dengan enteng berjalan ke arah dapur, mendekati kulkas, membuka bagian frezzer (ckck) dan mengambil 3 dari 5 kotak es krim ..
ngambil rasa dureeeeen, mocha, dan stroberri.. ngambil sebanyak banyaknya dan kembali ke kamar, di meja.. ada 4 laptop terbuang. gak terbuang semua sih, 2 terbuang (compaq sama hp) 2 lagi baru (dell (sama kaya mac malah lebih mahal :(! )sama accer butut).. aku biarin aja, buka yang dell trus colokin kabel internet, daaaaaaaaan...
NULIS INI! kakakakakakkkak..

si byo (kucing titipan = anggora), ngeoong ngeeooong trusss aaargh!
sambil nulis ini, aku makan ess krim yang sudah mulai mengotori tangankuu :D

tapi kepikir juga yaa, kan parfum biasanya pake bau buah..
nah, yang aku tanyaaa.. kenapa gak ada wangi buah dureeem? padahal kalo ada baunya lumayan...

ah asa aneh yaa..

bvlgari rasa dureen
ckckckckk
ah saya diperingatin untuk yang ke 2 kalinyaa
"din tidur cepet itu laptop bunyinya kenceng amat! jangan lupa sholat"
karena sudah 2 kali peringatan.. saya menurut sajaaa dan,

*zeeeeeeeeb* (bunyi kakak ngorok)

0 comments: