Monday, April 20, 2009

vioooooo - thanks a lot..

vio, sang bidadari yang turun dari langit ketujuh, dengan sayap putih seperti habis di creambath, lalu di campur dengan so klin alias pemutih, datang ke padaku..

hari jumat waktu itu
aku dateng ke pagiaan.. harusnya jam 4 kurang, aku malah jam 3.. alhasil hasil hasilee,
aku ke ruang komp untuk melakukan sesuatu,.. : nge net. aku enggak sendiriaan laaah. aku bareng temen sekelas TBI.. : inul.. (bahat) wkwk. tapi gak tau ya, si inul enggak tertarik sama internet di TBI, dia lebih tertarik sama inul vista di PVJ.. tiba tiba si inul alias bahat ngomong..

bahat : man, males disini mau keluar dulu ada temen..
saya : oo ya.. (sigh)(kecewa)

nah aku kira temen si bahat tuh yang gak jelas + centil centil yang pake anting segede gajah tea..
begitu liat, anaknya manis, lucu, pingin aku TABOK wkwk canda, vio.. sebenernya aku udah tau vio semenjak awal awal gitu, trus ketemu lagi..

Vio ituu.. : SKSD tapi nyenengin!! :D - orang yang paling ngehargaain blog aku :* - jago tennis! kereen! saluut laaaah ~ - banyak temennyaaaa :D

Viooooooooooooooooooooooooooo.................... THANKS A LOT!

0 comments: