Wednesday, November 4, 2009

ucapan terima kasih

  1. terima kasih untuk Anggita yang mau nemenin aku duduk di depan deket sutan sama ismar -,- (najis)
  2. terima kasih untuk bu yus yang udah ngasih kita ulangan tiap hari :|
  3. terima kasih untuk si cewe kecebur (bukan kecelup) yang udah nuduh nuduh saya. padahal itu kan dia sendiri yang buat. oh ya, mungkin LUPA. ya kan?
  4. terima kasih untuk mami yang udah nyerahin tugas pengambilan rapot ke papi. lumayan, aku jadi ga dimarahin abis-abisan
  5. terima kasih kepada bapak Imam yang baru bisa nge follow saya -,- semoga blog bapak dapat menjadi lebih bagus (nyindir) hahahaha
  6. terima kasih sekali untuk madu yang udh bikin saya mau muntah
  7. terima kasih kepada Tania Diamanta yang udah nemenin aku remed biology 
  8. terima kasih untuk Loser yang udah minta aku untuk bantuin baikan, ujung nya malah marah, siapa yang salah hey?
  9. terima kasih untuk Raihan Wisaksono yang udah bantuin aku nge download piano sheet
  10. terima kasih untuk Cindy Permadi yang selalu cantik ;) ga ada tanda silang kok :D
  11. terima kasih untuk semuanya, terutama untuk yang lupa udah bikin link sendiri tapi nuduh orang sembarangan, tau ga muka kamu kaya madu, manis. tapi dalemnya busuk, eh salah. maksudnya muka kamu sama sama kaya hati kamu. gausah sok sok susah ngerjain, itu mah elo nya aja yang titik titik

TERIMA KASIH
manda

0 comments: