Friday, November 6, 2009

liburan lebaran

liburan lebaran baru aku bisa ceritain sekarang, soalnya.. aku menganut sistem back to the small laptie. yah \m/ . liburan lebaran kemaren, as usual aku ke mojokerto! asik banget deh disana, walaupun polusi nya ,. hm ya gitu deh
pas diajak jalan jalan sama mami ke Surabaya, mau ga mau aku ikut.. habis di sogok pake eskrim -,- katanya mami habis ke tp ke zangradies ice cream.. hm.. udah ngiler ngebayanginnya aja.
slurppsss.
akhirnya dari tp, ke zangradies. aku mesen ice vanilla late cream. kayanya enak...
nunggunyaaaaaaaa, lamaaaaaaaa banget. sampe karatan, mana gitu ga ada tempat lagi. gara gara kebanyakan orangnya, yaah cape deh. tapi pas dateng. hm gilaaaaa, enaaak! vanilla late nya meleleh di lidah, hm.. rasanya masih kerasa :p gahaha
habis itu, pulang. tapi untuk mengabadikan rasa itu, kita foto foto


zangradies..... huahahaha
habis itu ke.........
udah deh pulang -,- bagus.
terus keesokan harinya, aku ke jember. main petasan. wuakakaka
seru deh ya, ya ga ya ga..
terus karna belom pernah ke bromo...
kita ke bromo, asik. eh salah, tapi dingin! gilaaa.. ga kuat deh itu. pake kupluk (hahaha), pake sarung tangan, baju di dobel 3, teteeeep aja dinginnya gila gilaan.
liat deh aku pake bajunya


bagus, dingin abis,
habis itu kita pulang,m hm garing, tapi sebelumnya makan di rawon itu dong \m/ gaul hahaha

0 comments: