Saturday, February 6, 2010

hm hm hm

WAH! so long ga disini ya! hahaha lagi asik sama belajar nih (enggak juga sih). tapi mau UN kan, jadi, doain yaaaaaaa!sekarang lagi rajin-rajinnya pemantapan. dateng jam 6.15, bo!
terussss kemaren aku ikut AMT (achievement apa gitu) . kan dari sekolah jam 12, sampe di Villa Istana Bunga jam 2-an gitu . kan dikasih pengarahan, habis itu ke villa masing-masing.
ih tapi da yang lain di villa aku di guest house. aku sekamar sama 10 anak aksel, sama ka maretta dan teman-teman (aku ga hafal heheee). terus habis mandi benah benah. ke aula lagi, ada Quantum Learning. ah pas QL sama SL aku tuhgabisa diem lah ahaha. urutan duduk dari kiri itu. tantan fadel anggi cindy irmin aku sashya ujan sabila jati.
terus sampe jam 10, dan akhirnya pulang ke guesthouse. di kamar, nonton anaconda. yang kakak-kakak senior pada ngelawak hahahaha lucu lah pokoknya.
terus besoknya, ke CIC, tempat outbound ggitu.
naik highrope, flyingfoxes (nambahin seenaknya) dll.
terus yaaaa gitu deh sampe jam 3 akirnya pulang ke rumah..
di rumah? tidur dong bossss!
walaupun cuma 2 hari, AMT lebih seru drpada jogja!!!!

0 comments: